Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ini yang Sering Dikhayalkan Wanita Saat Hubungan Intim

Ternyata, wanita pun suka berfantasi tentang rekan kerjanya, termasuk bosnya saat bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Saat wanita berhubungan intim dengan pasangan pria belum tentu pikirannya tertuju ke pasangannya sesuai dengan arah matanya. Ternyata, wanita pun suka berfantasi tentang rekan kerjanya, termasuk bosnya saat bercinta.

Itulah hasil survei dari penjual mainan seks Lovehoney yang dikutip Metro, Senin (8/6/2015). Survei itu mengungkapkan setengah wanita memikirkan orang lain selama bercinta dan biasanya koleganya.

Anda mungkin suka berpikir ketika Anda sedang bercinta. Meski kedua mata Anda hanya tertuju untuk pasangan Anda, tapi sayangnya pikiran Anda tak hanya untuk pasangan Anda. 

Menurut sebuah survei baru-baru ini, yang cukup mengejutkan 46 persen perempuan dan 42 persen laki-laki mengaku berfantasi seksual tentang orang lain saat di ranjang bersama pasangannya.

Dan pada perempuan, fantasi seksual mereka bukannya memikirkan aktor Hollywood yang seksi melainkan rekan kerjanya. Berdasarkan survei terhadap 1.300 orang, terungkap 8 persen perempuan dan 2 persen pria mengaku berfantasi dengan bos mereka. (Melly F)

 

Baca juga

Bercinta dengan Atasan, Fantasi Seks Paling Digemari Wanita 

Sexpedia: Fantasi Seks untuk Membangkitkan Gairah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini