Sukses

Situs Kencan bagi Anda yang Gemar Hal-hal Mistis

Situs kencan ParanormalDate.com menawarkan sensasi berbeda, kencan sambil membicarakan hal-hal mistis.

Liputan6.com, New York - Pemilik program radio Coast to Coast AM, George Noory, meluncurkan situs kencan baru bernama ParanormalDate.com. Situs kencan ini menawarkan sensasi berbeda, kencan sambil membicarakan hal-hal mistis.

Seperti nama depan situs ini, paranormal, kemungkinan besar pengunjung akan bertemu dengan sejumlah orang yang memiliki kemampuan serupa, seperti paranormal atau cenayang. Pengunjung bisa berkumpul sambil membicarakan sosok hantu, UFO, ilmu hitam, atau pengobatan alternatif yang tak biasa.

ParanormalDate.com, jelas Noory, dibuat karena pendengar setia yang memiliki kemampuan seperti itu sulit menemukan pasangan dengan hobi yang sama. Namun, juga membuka peluang bagi orang-orang normal yang ingin kencan dengan mereka yang memiliki latarbelakang berbeda.

"Banyak dari mereka yang mengatakan ingin berkencan dengan sosok semacam itu, hanya saja mereka tidak memiliki wadahnya," kata Noory dikutip Huffington Post pada Jumat (5/6/2015).

Noory dikenal sebagai sosok yang mampu menciptakan ide-ide cemerlang, seperti program Coast to Coast AM yang telah memiliki pendengar setia berjumlah lebih dari satu juta orang. Mereka rela mengikuti program itu setiap malam.

ParanormalDate.com dia persembahkan untuk pendengar setia atau orang-orang yang membutuhkan wadah berbeda ketika ingin kencan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini