Sukses

Ini Komentar Ratu Inggris atas Kelahiran Putri Charlotte

Ia merasakan kebahagiaan atas kehadiran cicit perempuan di Kerajaan Inggris.

Liputan6.com, London - Akhirnya Ratu Inggris, Elizabeth II, memberikan komentarnya atas kelahiran cicit perempuannya yang juga anak kedua Pangeran William dan Kate Middleton, Charlotte Elizabeth Diana yang lahir dua minggu lalu.

Dalam pesta kebun yang diadakan di Istana Buckingham, Elizabeth II tampak tersenyum dan bahagia kala ditanya mengenai kelahiran Putri Charlotte.

Hal tersebut disampaikan salah satu orang yang hadir dalam acara yang memuat sekitar 8.000 undangan ini. Ia adalah Susan Pollack (84) yang hadir bersama putrinya Sandra Gee (53).

"Aku berbincang dengan Ratu Inggris dan mengatakan sangat bahagia atas kedatangan bayi di Kerajaan Inggris. Saya mengucapkan selamat dan ia mengatakan 'Ya, kami bahagia memiliki anak perempuan'," tutur Polack seperti dilansir laman Express, Senin (18/5/2015).

Hal ini diperkuat pendapat Sandra Gee yang mengungkapkan juga bahwa Ratu Inggris sangat senang memiliki cicit perempuan.

"Ratu Inggris tertawa saat itu. Ia sangat santai dan menikmati acara tersebut," tambah Pollack.

Selamat menjadi buyut, Ratu Elizabeth!

 

Baca Juga:

Alasan Will-Kate Memberi Nama Putrinya Charlotte Elizabeth Diana 

Setelah 25 Tahun, Kerajaan Inggris Lahirkan Seorang Putri 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini