Sukses

Gemas! Lihat Ekspresi Bayi Ini Saat Pertama Kali Makan Avokad

Mukanya tampak panik namun menggemaskan kala dia enggan mengonsumsi daging buah avokad.

Liputan6.com, London - Seorang bayi asal Pennsylvania bernama Autumn sepertinya tidak terlalu suka avokad. Wajahnya malah tampak panik saat ibunya menyuapi daging buah yang lembut seperti mentega ini untuk pertamakalinya.

Dalam rekaman video sang ayah, Viktor, nampak wajah Autumn langsung berubah saat menjajal avokad pertama kali. Lalu, saat sendokan kedua, ia mencoba kembali membuka mulutnya. Namun ia kembali menunjukkan wajah enggan untuk mengonsumsi avokad. Pada momen ini, ekspresi Autumn sungguh menggemaskan. 

Autumn pun nampak seperti memohon untuk tidak diberikan lagi makanan tersebut. Nampak dahinya berkerut, matanya menunjukkan ia tidak suka diikuti dengan mencoba mendorong avokad keluar dari mulutnya. Matanya yang besar tampak ke arah kedua orangtuanya seperti ingin menyatakan keengganannya menyantap avokad.

Foto: Daily Mail

Ibunya tetap mencoba berusaha menyuapi Autumn avokad, meski sang bayi terus mengelak menghindari suapannya.

"Apakah aku harus mencampurnya dengan sesuatu yang lain? Pisang misalnya," tanya ibu kebingungan melihat reaksi anaknya.

"Tapi avokad baik untuk otaknya," jawab sang ayah yang terdengar di video tersebut seperti dilansir Daily Mail, Jumat (15/5/2015).

Sang ayah menyebutkan bahwa ia hanya ingin memperkenalkan buah ini bukan untuk membuatnya menggemarinya.

Avokad sendiri merupakan salah satu buah yang kaya antioksidan, lemak sehat dan Vitamin E. Daging buahnya yang lembut memang pas sebagai salah satu menu pure bayi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.