Sukses

Pria Perlu Kurangi Masturbasi Bila Ingin Punya Anak

Hentikan kebiasaan masturbasi 3-5 hari sebelum berhubungan seksual dengan istri agar peluang kehamilan lebih besar.

Liputan6.com, New York- Masturbasi yang dilakukan saat menikah adalah hal yang normal menurut para ahli. Menurut terapis seks dan hubungan dari Amerika Serikat, Laura Berman, masturbasi tidak akan menggantikan hubungan seksual dan keintiman dengan pasangan melainkan sekedar menghargai tubuh dan melakukan fantasi seksual.

Namun, bagi Anda pasangan yang sedang ingin memiliki anak, para suami disarankan tidak sering melakukan masturbasi atau aktivitas seksual yang merangsang diri sendiri tanpa bantuan pasangan.

Menurut Kepala Southern Illinois University’s Fertility dan IVF Center, Tobias Köhler, M.D melakukan masturbasi setiap hari selama dua minggu dapat menurunkan jumlah sperma hingga 50 persen.

"Hal ini bisa mengurangi peluang kehamilan pada istri," terang Köhler seperti dilansir Men's Health, Rabu (6/5/2015).

Oleh karena itu, Köhler menyarankan bagi para suami untuk menghentikan menghentikan kebiasaan ini 3-5 hari sebelum berhubungan seksual dengan istri jika ingin memiliki anak.

 

Baca Juga:

Ini Alasan Kenapa Pria Gemar Masturbasi

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.