Sukses

Seperti Anak Kembar, Tapi Mereka Bukan Saudara Kandung

Melihat sekilas, mereka berdua tampak seperti kembar. Tapi ternyata mereka berdua tidak bersaudara.

Liputan6.com, London- Mendapati orang lain yang bukan saudara memiliki wajah sangat mirip pasti hal yang aneh ya. Namun hal ini benar-benar terjadi pada dua orang wanita muda asal Irlandia.

Niamh Geaney (26) seorang presenter TV dari Dublin bersama dua rekannya sedang melakukan proyek Twin Strangers untuk menemukan orang yang sangat mirip dan bukan saudara.

Tak disangka, Niamh malah menemukan perempuan dengan paras dan tampilan fisik mirip bahkan seperti kembaran bernama Karen Branigan (29) yang juga orang Irlandia. Jarak rumah merekapun berdekatan hanya sekitar satu jam. Hal ini tentu memudahkan mereka untuk segera bertemu.

"Saat bertemu pertama kali aku sangat gugup bertemu dengan orang yang sangat mirip. Aku melihatnya lama dan ternyata benar-benar mirip aku," terang Niamh kepada Daily Mail dikutip Jumat (17/4/2015).

Kehadiran Karin membuat Niamh dan dua temannya makin yakin melanjutkan proyek Twin Strangers ini. Mereka akan mengundang orang dari seluruh dunia bergabung untuk mencari orang yang mirip dengannya meski bukan saudara.

"Tidak ada hadiah untuk proyek ini, tapi kebanggan menemukan orang yang benar-benar mirip dengan Anda," ungkap Niamh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.