Sukses

Bercinta dengan Atasan, Fantasi Seks Paling Digemari Wanita

Sebuah penelitian terbaru mengungkap, 20 persen perempuan Inggris paling kerap membayangkan tidur dengan kolega dan atasannya.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah penelitian terbaru mengungkap, 20 persen perempuan Inggris paling kerap membayangkan tidur dengan kolega dan atasannya. Selain itu, bercinta dengan sang mantan dan tetangga juga muncul meski hanya masuk di rangking lima besar.

Situs kencan bagi pasangan yang gemar mencari selingkuhan menemukan, 80 persen dari 4.356 wanita Inggris yang menjadi anggotanya memiliki imajinasi yang sangat aktif.

Bahkan Daily Star, Selasa (7/4/2015) melaporkan, membayangkan pasangan teman dikatakan bisa membuat 14 para wanita ini terangsang, sementara 13 persen dari para wanita yang bergairah ini menyebutkan guru yoga juga masuk dalam fantasi.

Juru bicara dari satu situs seks bebas menyebutkan sisi nakal para gadis Inggris, yang membayangkan kolega dan atasannya, dan orang-orang yang bukan muhrimnya seperti suami temannya atau guru yoga. Si juru bicara itu menyebutkan, imajinasi ini pada dasarnya normal dan sehat sebagai bagian dari eksplorasi pikiran selama mereka perhatikan konsekuensi yang bakal diterimanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.