Sukses

Tempat Bercinta Favorit Mereka yang Berusia 30 Tahun

Pantai, kebun, dan perkarangan rumah adalah tempat bercinta favorit mereka yang telah berusia 30 tahun

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah pasangan berusia 30 tahun jujur mengatakan senang sekali dapat berhubungan seksual di luar ruangan, seperti pantai, kebun, atau di perkarangan rumah. Menurut mereka ini merupakan tantangan tersendiri untuk ciptakan sesuatu yang liar dan juga erotis.

Pakar Seks sekaligus penulis buku best seller `Sextasy`, Tracey Cox menjelaskan, pada usia ini juga pasangan mulai memikirkan momongan di kehidupan rumah tangganya. Bagi yang belum dikaruniai seorang anak, terus berusaha dan melakukan banyak cara, di antaranya berhubungan seksual di luar ruangan.

Pun dengan pasangan yang baru saja memiliki seorang anak, akan melakukan hal yang sama. Alasannya, ketika wanita dinyatakan hamil, aktivitas ranjang akan berkurang drastis, dalam sebulan hanya 4 sampai 5 kali. Setelah melahirkan, mereka pilih tidak dulu berhubungan badan selama tujuh minggu, karena takut merobek jahitannya.

"Tapi, enam bulan setelah melahirkan, rata-rata pasangan berhubungan seksual 3 sampai 5 kali. Maka itu, ketika sudah merasa bebas, mereka pun memilih berhubungan seksual dengan cara yang tak biasa," kata Tracey Cox dikutip dari Times of India pada Jumat (3/4/2015)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.