Sukses

Ingin Terus Sehat? Selaraskan Keinginan dengan Pikiran

Keinginan sehat pun akan terwujud kala pikiran pun nyatakan Anda sehat.

Liputan6.com, Jakarta Sehat merupakan hal utama yang dibutuhkan dalam kehidupan ini. Tentunya semua orang ingin sehat kan, sayangnya masih banyak yang tidak selaras antara keinginan dan pikiran. Hal inilah yang membuat seseorang menjadi sakit lagi dan lagi.

Salah satu pakar pembetukan 'karakter jiwa', Arsaningsih mengungkapkan bahwa kehidupan ini tercipta dari proses berpikir seseorang. Ketika banyak menginginkan dirinya sehat tapi dalam benak pikirannya sakit maka ia akan kembali sakit.

"Tubuh akan bereaksi terhadap pikiran, bila pikiran memerintahkan tubuh sakit, maka tubuh pun akan sakit. Jadi ya sakit-sakitan terus," terang perempuan yang baru saja meluncurkan buku Soul Reflection, Renungan Jiwa.

Untuk membersihkan pikiran negatif bahwa tubuh sakit, Arsaningsih membutuhkan sebuah bentuk latihan bernama self reflection yang ditemukannya. Dimana Anda akan diminta untuk melepaskan diri dari belenggu pikiran sakit dan menggantinya dengan pikiran sehat.

Kala pikiran menyatakan tubuh sehat, keinginan untuk sehat pun terwujud. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini