Sukses

Ini Dia Cara Asyik Berolahraga

Berbeda dengan alat olahraga pada umumnya, iConcept dilengkapi dengan fitur hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Biasanya, keinginan untuk rutin berolahraga hanya bertahan dalam jangka waktu singkat. Kenapa? Pertama, karena merasa malas berolahraga. Alasannya pun beragam, mulai dari terlalu sibuk hingga tidak punya alat olahraga yang tepat. Andaikan punya alat olahraga pun, biasanya alat tersebut tidak dilengkapi dengan fitur hiburan yang menyenangkan.

Sebagai penyedia peralatan kesehatan, Shaga Active and Wellness memberikan solusi untuk masalah tersebut, yaitu iConcept. Dengan alat canggih ini, Anda dapat berolahraga di rumah sambil melakukan berbagai aktivitas, seperti mendengarkan musik, menerima email, atau menyimpan data.

Selain itu, Anda juga dapat berbagi informasi seputar rutinitas atau hasil olahraga dengan keluarga dan teman melalui media sosial. Semua itu dapat Anda lakukan hanya dengan mengaktifkan sistem Bluetooth atau Wi-Fi.

Tak hanya itu. Anda juga dapat menggunakan aplikasi Run on Earth yang akan memberikan tampilan visual luar ruang. Agar tidak monoton, Anda dapat dengan leluasa memilih gambar latar belakang dari berbagai negara dengan sudut pandang yang berbeda-beda, seperti map view, street view atau satellite view.

iConcept hadir dalam tiga jenis produk yang sesuai dengan jenis olahraga yang Anda sukai, yaitu treadmill, static bike dan elliptical.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini