Sukses

3 Area Rumah yang Panaskan Gairah Seksual Anda

Tiga tempat di bawah ini merupakan area lain di dalam rumah yang dapat dijadikan tempat untuk berhubungan seksual

Liputan6.com, Jakarta Berhubungan seksual tidak hanya dapat dilakukan di kamar tidur saja. Bagian sudut lain yang ada di dalam rumah pun dapat dijadikan tempat untuk melakukan aktivitas menyenangkan ini.

Berikut daftar sejumlah sudut yang ada di dalam rumah yang dapat dijadikan tempat untuk berhubungan seksual seperti dikutip Times of India, Jumat (20/2/2015);

1. Kamar mandi

Agar suasana hati semakin gembira, pilihlah menggunakan sabun dengan aroma mint dan lemon. Jika Anda dan pasangan ingin `bermain` di dalam buth up, tambahkan sedikit garam dan wewangian di dalamnya.

2. Ruang tamu

Aturlah tata letak semua perabotan yang ada di ruang tamu dengan semua esensi bercinta. Misalnya peletakan bantal yang nantinya digunakan untuk melakukan posisi seks yang tepat, atau peletakkan kondom yang mudah diraih.

3. Dapur

Area dapur juga dapat dijadikan sebagai tempat untuk Anda berhubungan seksual. Bila selama ini Anda bersandar di dinding, ketika di dapur Anda dapat bersandar di pintu kulkas. Sejumlah alat di dapur pun dapat dijadikan alat tambahan untuk membuat aktivitas menyenangkan itu kian panas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini