Sukses

Cemilan Kala ingin Langsing

Empat alasan almond baik sebagai cemilan Anda.

Liputan6.com, New York- Saat ingin menurunkan berat badan, tantangan untuk menahan nafsu makan merupakan hal yang sangat sulit. Sesungguhnya, asalkan mengonsumsi makanan sehat kaya serat bukan makanan cepat saji, tak masalah untuk mengemil. Salah satunya makan almond.

Ada empat alasan mengapa jenis kacang yang satu ini direkomendasikan oleh para ahli kesehatan. Dilansir dari Pop Sugar, Rabu (18/2/2015) ini dia alasannya.

1. Almond merupakan cemilan yang baik sebelum maupun usai berolahraga karena mengandung protein dan karbohidrat seimbang.

2. Selain kaya Vitamin B2, almond juga membantu mengubah makanan menjadi energi. hal ini akan membantu mendukung sistem tubuh dan bekerja melawan kelelahan.

3. Almond baik untuk jantung. Dalam sebuah studi dari University of Toronto, partisipan yang mengonsumsi almond sebagai bagian dari program diet mampu secara signifikan mengurangi risiko penyakit yang terkait dengan jantung.

4. Mengonsumsi 1,5 kacang almond kering mampu mengurangi rasa lapar seperti yang diungkapkan dalam penelitian di Australia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini