Sukses

5 Hal Tak Terduga yang Bisa Dilakukan Vagina

Mulai dari mengangkat seikat rambutan hingga memproduksi yogurt.

Liputan6.com, New York Vagina merupakan organ intim perempuan yang memiliki banyak kehebatan tak terduga. Seperti kita ketahui, bayi dilahirkan dan kenikmatan orgasme diperoleh dari organ yang ditutupi oleh pubis ini. 
 
Selain itu, masih banyak hal menakjubkan lainnya yang Anda wajib ketahui. Beberapa diantaranya mencengangkan, dilansir dari Womens Health, Jumat (13/2/2015) berikut lima kehebatan vagina.
 
1. Produksi yogurt
Baru-baru ini dikabarkan bahwa Cecilia Westbrook, MD., Ph.D membuat yogurt menggunakan bakteri dari vaginanya. Westbrook sangat penasaran tentang flora alami yang tumbuh di vagina bisakah digunakan untuk membuat yogurt. Ternyata bisa, namun tak perlu Anda tiru ide perempuan ini.
 
2. Mengangkat beban
Seorang terapis seks terkenal sekaligus pendiri Vagina Kung Fu, Kim Anami, sering menampilkan bukti bahwa vagina itu kuat. Dalam akun instagram maupun website pribadi perempuan ini ia bisa mengangkat papan surfing, seikat rambutan, botol jus dengan vagina. 
Sebelumnya, Tatyana Kozjevnikova mampu mengangkat beban 15 kg dengan vaginanya. 
 
3. Bisa merajut
Pernah membayangkan vagina bisa merajut? Pekerja senin Casy Jenkins menggunakan area genitalnya untuk untuk merajut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

 
4. Tumbuh kentang
Para petugas medis yang berada di sebuah klinik kesehatan di pusat kota Columbia terkejut menemukan kentang tumbuh di dalam vagina pasien yang datang. Kejadian aneh ini terjadi ketika dokter memeriksa perempuan muda berusia 22 tahun yang datang ke klinik karena mengeluh perut sakit selama seminggu. 
 
Perempuan muda ini menceritakan sambil malu bahwa ia diberitahu oleh sang ibu agar memasukan kentang ke dalam vagina untuk mencegah kehamilan yang tidak diinginkan.
 
Kisah perempuan ini menjadi tanda bahwa kurangnya informasi seksual bagi anak muda membuat mereka percaya pada hal-hal yang tidak berhubungan dengan medis. Seharusnya pengetahuan tentang alat kontrasepsi sangat diperlukan apalagi ketika sudah aktif seksual.
 
5. Rasakan orgasme hingga ratusan kali
Sebuah hal langka terjadi pada seorang perempuan yang bisa merasakan orgasme hingga 222 kali dalam sebuah acara Denmark Masturbate-A-Thon. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini