Sukses

Jadi Ibu, Mila Kunis Lebih Cinta Lingkungan

Apapun pekerjaannya, kehadiran buah hati dalam kehidupan perempuan bisa mengubah ibu jadi lebih baik.

Liputan6.com, New York- Setiap perempuan yang perannya bertambah sebagai ibu biasanya akan diiringi oleh perubahan dalam dirinya. Baik karakter maupun sifat. Hal yang sama pun terjadi pada aktris Mila Kunis (31) usai melahirkan putrinya Wyatt Isabelle Kutcher.

Kehadiran Wyatt, membuat pemain Black Swan melihat dunia jadi berubah. "Semua berubah sejak kehadirannya," terang Kunis.

Jika dulu ia tidak memedulikan tentang lingkungan kini ia jadi lebih mencintai lingkungan. "Aku ingin memiliki mobil ramah lingkungan. Aku ingin melakukan kompos terhadap sampah organik. Aku ingin itu semua karena ingin ia hidup di dunia yang lebih baik. Dunia yang lebih baik bisa membuatnya jadi anak hebat ataupun menjadi manusia yang humanis," ungkap Kunis dalam Reddit AMA seperti dilansir laman Cosmopolitan pada Minggu, (8/2/2015).

Tunangan aktor Ashton Kutcher ini pun mengungkapkan bangganya ia menjadi seorang ibu yang di rumah menjaga putrinya penuh waktu. "Mengasuhnya adalah sebuah pekerjaan yang paling menantang selama hidupku," tambahnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.