Sukses

Beyonce Rilis Bisnis Katering Menu Vegetarian

Selama 22 hari pelanggannya akan diantar makanan vegetarian dengan mengucurkan dana sekitar 7,7 juta rupiah.

Liputan6.com, New York- Penyanyi RnB asal Amerika Serikat, Beyonce Knowles (33), baru saja memiliki usaha baru bersama trainernya, Marco Borges. Ia dan Borges mendirikan bisnis layanan antara makanan vegetarian yang bebas gluten, bebas kedelai, bebas dairy, dan 100 persen berasal dari tumbuhan diberi nama '22 Days Nutrition'.

Selama 22 hari, aneka variasi makanan akan dirikimkan ke rumah tiga kali sehari. Untuk bisa memesan makanan ini selama 22 hari pelanggan mengeluarkan dana sekitar Rp 7,7 juta. Namun, tersedia juga makanan untuk durasi yang lebih singkat tak perlu 22 hari, yaitu sekitar lima atau tujuh hari saja.

Salah satu menu yait kacang granola untuk sarapan, nasi goreng kari dengan sayuran untuk makan siang, southern black beans dan sayuran untuk menu makan malam. Pelanggan bisa memesan per tanggal 13 Februari nanti.

"Kami percaya bahwa ide untuk memberikan makanan yang baik dan menghindari makanan yang buruk," terang perusahaan itu dalam pernyataan seperti dikutip dari NY Daily News pada Kamis (5/2/2015).

Beyonce dan sang suami Jay-Z memulai diet selama 22 hari pada bulan Desember 2013 lalu. Beyonce sering memotret aneka makanan bebas daging namun tampak lezat dalam sosial medianya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini