Sukses

Serunya Bocah Difabel Ini Menari Little Apple

Seorang anak yang menjadi korban tabrak lari di China begitu bahagia ketika mendengar lagu Little Apple.

Liputan6.com, Jakarta Seorang anak yang menjadi korban tabrak lari di China begitu bahagia ketika mendengar lagu Little Apple. Xiao Feng (4) yang kehilangan percaya diri karena kedua kakinya diamputasi ini akhirnya bersemangat kembali dan menari.

Mengutip laman berita Chinadaily, Kamis (5/2/2015), Feng dikabarkan kehilangan kedua kakinya saat kecelakaan mobil dua tahun lalu. Semua warga Cina kala itu merasa ikut berduka atas yang dialami Feng. Tapi kini keceriaan Feng telah kembali.

Little Apple sendiri adalah lagu yang dibawakan oleh Xiao Yang dan Wang Taili yang merupakan grup musik asal Cina bernama Chopstick Brothers. Kesuksesan mereka terbilang menanjak sejak mendapatkan pengharaah di International Song Award at the 2014 American Music Awards di California, AS, November silam.

Saat ini, penonton video Feng terus bertambah di situs qq.com. Tapi tak hanya feng, lagu ini juga turut dicover oleh tentara, siswa hingga pramugari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.