Sukses

Top 5 Health: Arti Tendangan Bayi Bikin Penasaran

Ibu hamil tentu merasakan sesuatu yang spesial ketika janin di dalam kandungan menendang. Ternyata tendangan bayi itu memiliki arti.

Liputan6.com, Jakarta Ibu hamil tentu merasakan sesuatu yang spesial ketika janin di dalam kandungan menendang. Ternyata tendangan bayi itu memiliki arti.

Topik tendangan bayi di perut ini paling terpopuler di kanal Health Liputan6.com. Berikut lima berita teratas periode 4 Februari 2015:


1. 6 Fakta Menakjubkan Arti Tendangan Bayi di Perut

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa artinya tendangan sang janin itu atau tendangan sebagai cara untuk menyampaikan sesuatu kepada ibunya?

2. Tidur yang Sehat dalam Sehari, Berapa Jam?

Apakah Anda termasuk yang susah tidur di malam hari? Sebuah laporan dari National Sleep Foundation di Amerika Serikat memberikan gambaran durasi tidur yang harusnya dicapai dalam sehari.

3. Cara Ampuh Lawan Kanker

Berdasarkan data dari WHO wilayah Asia Tenggara, setiap tahunnya kanker merenggut sekitar 1,1 juta orang dan dilaporkan terdapat 1,7 juta kasus kanker baru. Namun, kanker bisa dilakukan upaya pencegahan dengan gaya hidup sehat serta diobati jika terdeteksi dini.

4. Pola Hidup Sehat Ini yang Bisa Cegah Kanker

Sepertiga dari kanker dapat dicegah dengan tidak mengonsumsi alkohol, mengonsumsi makanan sehat dan berolaharaga secara teratur. Ditambahkan dengan menghindari merokok, akan mencegah kanker hingga 50 persen.

5. 5 Alasan Kenapa Bayi Baru Lahir Mesti Banyak Tidur

Bayi yang baru lahir biasanya sering tidur. Dan tidur memang sangat penting untuk mereka. Ada banyak manfaat tidur pada bayi. Jika bayi tidak cukup tidurnya, suasana hatinya terpengaruh, sifat mengomel bisa tumbuh di dalamnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini