Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Kondom Pizza, untuk Pasangan Pecinta Makan dan Seks

Kondom itu penting saat berhubungan intim dan pizza bisa menggugah selera. Tapi, bagaimana jika keduanya menjadi satu?

Liputan6.com, Jakarta Kondom itu penting saat berhubungan intim dan pizza bisa menggugah selera. Tapi, bagaimana jika keduanya menjadi satu?

Desainer Rusia Marina Malygina menciptakan kondom dengan tema Pizza. Apabila pasangan ingin malam Anda sempurna dengan adanya pizza usai berhubungan intim, atau bercinta dengan pizza, Anda bisa mencoba kondom ini.

Marina bertujuan menggabungkan pizza dengan hubungan intim. Ini semua terinspirasi dari adegan di serial Friends.

Seperti dikutip dari Metro, Senin (2/2/2015), kondom tersebut memang terlihat seperti pizza, namun tak ada rasa pizza pada kondom tersebut. Yang ada, kondom berbungkus plastik bergambar seperti pizza dengan kotak pizza kecil.

Seperti diketahui, kondom tak hanya digunakan sebagai alat kontrasepsi yang mencegah kehamilan. Namun, kondom juga berfungsi mencegah infeksi menular seksual. Biasanya kondom terbuat dari bahan karet lateks dan dipakaikan pada alat kelamin pria atau wanita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini