Sukses

Gigi Putih Bikin Tampak Lebih Muda 5 Tahun

Hal ini diungkapkan dokter gigi estetika juga hasil penelitian di Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Mendapatkan senyuman dengan sederet gigi bersih dan putih siapa yang tidak suka? Selain membuat seseorang nampak lebih menarik memiliki gigi putih pun bisa membuat tampak lebih muda lho.

"Gigi putih itu identik dengan youthful, membuat seseorang jadi tampak lebih muda," terang dokter gigi estetika, Hilly Gayatri dalam acara CloseUp Diamond Attraction di City Plaza, Jakarta (27/1/2015).

Apa yang diungkapkan dokter Hilly juga sama dengan hasil penelitian yang dilakukan oleh Oral B di Inggris pada tahun 2003 yang menyatakan hal senada, bahwa sederet gigi putih sukses membuat lima tahun lebih muda.

Selain itu, penelitian yang melibatkan 2000 orang baik pria dan wanita ini  ini mendapatkan hasil bahwa gigi putih membuat seseorang nampak sukses, menarik dan tampak lebih terpelajar seperti dilansir laman Daily Mail,Kamis (29/1/2015).

Ditambahkan oleh dokter Hilly gigi putih pun membuat seseorang jadi nampak lebih sehat, bersih dan terawat.

Keinginan manusia untuk memiliki gigi pasti ada, namun seiring berjalannya waktu warna gigi alami orang dewasa yang berwarna putih gading berangsur-angsur semakin gelap warnanya. Ditemukan juga adanya plak karena tidak menggosok gigi dengan tepat.

Untungnya kini keinginan masyarakat untuk mendapatkan gigi putih bisa didapat. Baik lewat metode pemutihan gigi yang dilakukan oleh dokter spesialis estetika maupun dengan menggosok gigi berbahan silika seperti diungkapan dokter Hilly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini