Sukses

Resep Senyum Menawan Model Paula Verhoeven

Apa yang ia lakukan tak berbeda dengan apa yang kita lakukan.

Liputan6.com, Jakarta Model dan cantik. Rasanya dua hal itu tidak bisa dipisahkan ya. Namun, untuk model yang namanya sedang melambung di dunia fesyen tanah air, Paula Verhoeven (26) kecantikan berjalan bersamaan dengan kesehatan.

Sebagai seorang model, tuntutan untuk tampil cantik itu ada namun ia menekankan bahwa akan ada kecantikan jika tubuh sehat. Oleh karena itu ia menjaga kesehatan tubuhnya dari ujung atas hingga bawah, dan termasuk gigi.

"Tak cuma kesehatan kulit, wajah dan rambut saja yang harus diperhatikan oleh model, tapi juga gigi. Gigi bersih dan sehat membuat percaya diri saat berjalan di panggung dan juga saat foto terutama close up," terang perempuan yang pernah menjadi juara Next Face of Asia 2012.

Ia pun mengaku untuk bisa merawat gigi sebagai modal percaya dirinya dengan mudah dan murah. "Aku ke doker gigi iya, sikat gigi sehari dua kali pagi dan malam itu pasti," terangnya dalam acara CloseUp Diamond Attraction di City Plaza, Jakarta, ditulis Kamis (29/1/2015).

Menurutnya hal tersebut sudah cukup untuk membuat sederet giginya bersih. Kuncinya hanya teratur menjalankan dua hal tersebut, yaitu rutin cek ke dokter gigi serta menggosok gigi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.