Sukses

Ini Akibatnya Main Ponsel Saat Nyetir

Mengetik pesan saat menyetir mobil membuat perempuan muda ini alami kecelakaan fatal yang mengubah wajah cantiknya.

Liputan6.com, New York- Bagi Anda biasa mengetik pesan sambil mengendari mobil atau motor, tahukah Anda risiko besar yang akan terjadi? Cerita perempuan muda asal Maryland bisa jadi mengubah kebiasaan buruk Anda.

Layaknya anak muda lainnya, Liz yang pada saat itu berumur 18 tahun tak bisa berpisah dengan ponsel pintarnya. Setiap detik ponsel selalu dalam genggaman. Hingga hampir membuat nyawanya melayang gara-gara kebiasaan buruk pada saat ia menyetir mobil sambil bermain ponsel.

Kebiasaan buruknya itu membuatnya terlibat dalam sebuah kecelakaan besar hingga salah satu matanya menjadi korban. Mata kirinya tak lagi mampu melihat. Kecelakaan ini pun membuatnya tidak bisa mencium, menangis, dan tidur.

"Saya tahu dengan jelas, ini salah saya," ungkapnya seperti dilansir Good Housekeeping pada Selasa (20/1/2015).

Kini, ia harus menerima dampak besar dari perbuatannya. Wajah cantiknya mengalami perubahan besar. Namun, ia merasa tetap beruntung tetap selamat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini