Sukses

Ketika 12 Posisi Bercinta Kama Sutra Jadi Rajutan

Kama Sutra terkenal dengan kitab panduan seksnya. Dan kini, berbagai posisi seksual bisa digambarkan dengan rajutan.

Liputan6.com, Jakarta  Kama Sutra terkenal dengan kitab panduan seksnya. Dan kini, berbagai posisi seksual bisa digambarkan dengan rajutan.

Dalam buku Knit Your Own Kama Sutra, ada 12 posisi bercinta yang bisa dibuat rajutan. Contohnya saja Erotis V yang menggambarkan pasangan berhubungan intim di atas mesin fotokopi rajutan. Untuk masing-masing posisi memiliki pengaturan berbeda termasuk bak mandi air panas, barisan belakang bioskop, bahkan di pesawat terbang.

Panduan merajut `nakal` itu merupakan karya Ahli Merajut dari  dari Lewes, East Sussex, Inggris, Geraldine Warner yang menuliskan pembuatan rajutan manual sesuai nama aslinya.

Dalam buku itu lengkap dengan pola, instruksi yang diberikan untuk masing-masing posisi, termasuk aksesoris dan karton untuk ransel rajutan serta sepatu hiking.

Warner mengakui, sebelum membuat buku itu ia meneliti terlebih dahulu.

“Saya senang melihat buku Kama Sutra. Saya bisa menggunakan tangan saya untuk mencoba posisi yang tepat,” kata Warner seperti dilansir Huffingtonpost, Senin (19/1/2015).

“Saya membuatnya menjadi situasi yang lucu sebisa yang saya pikirkan, kemudian saya ke kamar kerja saya merajutnya selama lima bulan untuk membuat semuanya terjadi,” katanya lagi.

Ia mengatakan berusaha mencoba tantangan dengan menjadikan jahitan dan seks. “Saya selalu ingin menantang diri saya dan saya pikir itu datang ke dalam pola,” ujarnya.

Anehnya, menjahit karakter yang sedang beraktivitas seksual lebih mudah dibandingkan meniru objek ke dalam rajutan.

“Potongan rajutan sebenarnya cukup sederhana..Bagian tersulit adalah menjadikan boneka ke posisinya dan mempertahankan mereka di sana,”katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Posisi Rajutan


Berikut beberapa posisi seks versi rajutan Kama Sutra:

1. Erotic V

Rajutan ini membutuhkan seorang wanita yang duduk di atas meja atau mesin fotokopi, sedangkan pria berdiri dengan kakinya yang sedikit menekuk. Wanita kemudian menempatkan lengannya di leher pria dan kakinya di pundak pria.

2. Indrani

Ini adalah posisi wanita yang tiduran dengan lutut ditekuk ke atas. Pria berlutut mengangkangi wanita, sedangkan kaki wanita lebih rendah dipaha pria.

3. Perch

Pada posisi ini seorang pria harus duduk di kursi dengan kaki mengengkang sementara wanita duduk di pangkuan pria dengan memunggungi dada pria. Pria bisa mengangkat wanita dengan lembut atau wanita yang bergerak di atas pria.

4. The Deck Chair

Pada posisi ini, lelaki duduk dengan kaki terbentang lebar ke depan dengan tangan di belakang untuk memberi dukungan. Wanita tiduran di antara kaki pria dengan kepala berada di atas bantal Kemudian wanita meletakkan kakinya di bahu pria.

5. Berlutut

Dalam posisi ini, pria berlutut dan wanita duduk di pangkuannya dengan lutut di kedua sisi paha pria dan tulang keringnya di lantai.

6. Gaya gunting

Ini adalah posisi yang paling menantang di Kama Sutra. Wanita berada di ujung tempat tidur atau di sofa dan berpegangan dengan salah satu tangan pria. Pria memegang wanita di pinggangnya dan kaki wanita salah satunya di antara kedua kaki pria.

7. Jembatan

Pada posisi ini pria seperti meja dengan punggung di belakang dan kedua tangannya ke bawah untuk menopang tubuhnya. Wanita kemudian duduk di atas pria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini