Sukses

Terapi Vakum, Besarkan Bokong Tanpa Operasi Sedang Ngetren

Bokong yang besar dianggap indah. Dan kini, Kaum Hawa bisa memiliki bokong besar tanpa harus operasi.

Liputan6.com, London Banyak orang menganggap bokong sebagai hal yang indah. Bokong bintang Reality Show Kim Kardashian termasuk di dalamnya. Kini, kaum Hawa bisa memiliki bokong besar tanpa harus operasi.

Sebuah salon bernama Sculpting Goddess di Miami menawarkan perawatan baru yang aneh yang dijuluki terapi vakum. Terapi  memerlukan biaya US$60 atau sekitar Rp 756 ribu.

Prosedur terapi vakum ini melibatkan dua cup penghisap yang menempel di setiap bokong selama 45 menit. Ada beberapa sesi yang harus dilalui untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Tapi, umumnya antara empat hingga enam.

Menurut pemilik Sculpting Goddnes, Tini, prosedur noninvasif itu menyebabkan bokong menjadi besar permanen karena memobilisasi lemak seperti dilansir Dailymail, Rabu (14/1/2015).

Tini telah melakukan terapi vakum itu pada dirinya dan selama setahun hasilnya masih sama. Perawatan ini akan melembutkan kulit pada pelanggan yang melakukan terapi dan ketegangan otot menurun. Ia juga menjanjikan bisa memecah selulit dan lemak yang menimbun, begitupula menghilangkan racun.

Tini mengatakan, perawatan ini tidak biasa dan informasinya sudah menyebar. Alhasil, banyak permintaan terutama pelanggan dari New York. Padahal, sebelumnya pelanggannya berasal dari Alabama dan Georgia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.