Sukses

Cara Instan Bokong Besar Tanpa Operasi dan Diet

Bagaimana cara mendapatkan ukuran bokong menjadi besar?

Liputan6.com, Jakarta Bokong yang indah dan terlihat besar merupakan idaman setiap wanita. Sebab, sejumlah wanita baru percaya diri bila memiliki bokong penuh dan indah.

Untuk mendapatkan bokong besar dan indah, diperlukan aktivitas fisik yang beragam, dan harus dilakukan secara rutin. Namun, bagi mereka yang tidak terlalu suka melakukannya, operasi biasanya jadi pilihan agar bokong besar dan indah didapatkan.

Sebenarnya, beragam cara dapat ditempuh bagi mereka yang ingin mendapatkan bokong besar dan indah tapi harus melakukan operasi yang membutuhkan biaya tidak murah.

Situs Getloss, Selasa (6/1/2015), menyebutkan ada sejumlah pilihan yang dapat dilakukan para wanita untuk mendapatkan bokong besar dan indah tanpa latihan dan operasi, seperti mengenakan sepatu hak tinggi, mengenakan ikat pinggang, dan membuat pinggang lebih kecil, atau menggunakan korset untuk mendapatkan bokong yang besar dengan cepat.

Tahukan Anda bahwa jenis sepatu yang dikenakan dapat meningkatkan ukuran bokong yang membuatnya tampak jauh lebih besar dari yang sebenarnya? Ya! Dengan mengenakan sepatu berhak tinggi akan membantu terjadinya lengkungan di punggung bawah yang dapat memberikan bentuk bokong agak besar dan kencang.

Lantas, apa alasan mengenakan ikat pinggang dapat membuat ukuran bokong menjadi lebih besar? Sebab, dengan mengenakan ikat pinggang yang dapat dikenakan setiap hari akan mendorong kelebihan lemak yang di daerah perut ke pinggul.

Namun, membuat pinggang lebih kecil dengan melakukan yoga, pilates yang dapat membuat perut rata merupakan cara yang paling dianjurkan agar bokong membesar secara alami, bukan instan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.