Sukses

Pria Ini Pernah Menjadi Kura-kura Galau 500 Tahun Lalu (1)

500 ratus tahun lalu, pria ini pernah menjadi kura-kura galau ditinggal istrinya dan meninggalkan hutang pada istrinya

Liputan6.com, Jakarta Nasuri Suray, nama pria ini. Saat dihipnoterapi dengan metode past life regression, mendapati dirinya adalah kura-kura raksasa (panjang satu setengah meteran) yang sedang galau mencari kura-kura lainnya di pantai Yunani. "Saya terbang dengan sayap dan melihat awan-awan dan burung-burung. Ketika ditanya ada apa, saya melihat ada pantai dan melihat kura-kura. Saat itu jiwa saya masuk ke dalam kura-kura itu berenang ke tengah laut." ujar Suray.

Menurut Suray, dia juga merasakan sensasi air dan nikmatnya berenang di lautan. Suray juga menyebutkan bahwa dirinya terlibat di dalam proses regresi itu. Jadi, apa yang dilihatnya itu semuanya tiga dimensi. 

Sebagai kura-kura, Suray galau karena istrinya meninggal dan dia belum menyelesaikan hutang pada istrinya. Sang Bijaksana dalam diri Suray menyebutkan bahwa kura-kura istrinya, Kiki, yang meninggal karena kesepian itu akibat sikap Keko (Suray) yang terlalu banyak aktif bersama orang lain dan kurang mengindahkan istrinya, kura-kura si Kiki. 

Kiki, ingin sebagai istri dia diajak berenang bareng, dinomorsatukan dan diperhatikan. Kebetulan istrinya (Suray) yang sekarang adalah Kiki pada waktu itu. 

Sang Bijaksana dalam dirinya akhirnya menyarankan agar Suray tidak terlalu sibuk bekerja. Sekali waktu bersantai dan bersenang-senang.

BACA JUGA :

Pria yang Pernah Menjadi Kura-kura Ini Memaafkan Dirinya (2)
Khodam Macan pun Bisa Dipanggil dalam Sesi Hipnoterapi (3)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini