Sukses

Konsumsi Buah Bikin Oral Seks Lebih Terasa Nikmat?

Apakah benar mengonsumsi buah-buahan membuat oral seks terasa nikmat?

Liputan6.com, Jakarta Mengonsumsi buah-buahan secara rutin sebelum melakukan aktivitas oral seks, dipercaya oleh banyak pasangan mampu menambah rasa dari air mani dan cairan vagina, sehingga oral seks menjadi tidak hambar. 

Meski sejumlah buku dan majalah menunjukkan bahwa mengonsumsi buah nanas dan kiwi mampu meningkatkan rasa air mani dan cairan vagina,  Pengajar pada bidang Kesehatan Seksual di Kinsey Institute, Dr. Debby Herbenick (MPH, Ph.D) menyebut kalau belum ada satu pun penelitian terkait hal ini yang telah dipublikasikan ke dalam jurnal peer-review. Itu artinya, penemuan ini belum teruji kebenarannya.

Debby pun menyayangkan bila ada perusahaan telah mengembangkan suplemen yang diklaim mampu meningkatkan rasa air mani pada pria.

Memang, mengonsumsi buah-buahan tidak akan merugikan siapa pun, karena buah memiliki efek menyehatkan bagi tubuh. Namun, untuk hal yang satu ini, masih dibutuhkan penelitian lebih lanjut.

Oleh karena itu, Debby menyarankan agar memeriksakan diri ke dokter sebelum pasangan mengonsumsi suplemen tersebut. Apalagi bila suplemen ini masuk ke dalam tubuh individu yang memiliki kondisi medis tertentu.

Mengutip Kinsey Confidential, Senin (22/12/2014), Debby menyarankan bagi pasangan yang merasa khawatir tentang rasa selama oral seks untuk mandi bersama-sama sebelum melakukan hubungan seksual.

Mungkin dengan cara seperti ini, akan membantu pasangan untuk mendapatkan foreplay yang menyenangkan, sekaligus membantu mereka merasa yakin tentang bau yang dikeluarkan dari tubuh mereka sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.