Sukses

Lucu atau Justru Ngeri Melihat Foto Kehamilan Unik ini?

Siapa sangka hasil foto kehamilan justru bisa menjadi sangat lucu atau bahkan mengerikan?

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang ibu merupakan suatu anugerah bagi seorang wanita. Tentu saja, momen kehamilan menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu oleh sebagian besar wanita. Kondisi fisik yang berubah dengan perut membuncit mengandung sang calon buah hati membuat para wanita ingin mengabadikannya.

Namun, siapa sangka hasil foto kehamilan mereka justru menjadi sangat lucu atau bahkan mengerikan? Berikut, ada 5 foto kehamilan yang lucu dan mengerikan seperti yang dilansir dari mom.me, Senin (17/11/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Foto 1

Tangan

Lihatlah foto ini! Waw, tangan sang calon buah hati benar-benar terlihat dengan jelas seakan ingin segera melihat dunia. Mengerikan nanti menakjubkan!

3 dari 6 halaman

Foto 2

Lukisan

Lukisan ini benar-benar pas menggambarkan seorang pria yang sedang meringkuk layaknya bayi di dalam kandungan. Begitu kreatif!

4 dari 6 halaman

Foto 3

Labu

Ini bukan labu yang ditempelkan di perut, melainkan perut buncit wanita hamil ini dilukis menjadi sebuat labu. Saking miripnya, lukisan tangkai pada ujung labu seakan benar-benar keluar.

5 dari 6 halaman

Foto 4

Kiss

Sungguh menakjubkan! Bagaimana tidak? Betapa mengagumkannya foto bayi dalam kandungan yang seakan mencium sang ayahnya ini.

6 dari 6 halaman

Foto 5

His and Her

Entah mengerikan atau justru benar-benar lucu, foto ini mengambil gambar perbandingan perut buncit seorang wanita karena sedang hamil 8 bulan dan perut buncit sang suami yang memang buncit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.