Sukses

Gara-gara Anjing, Bayi Ini Merangkak untuk Pertama Kalinya

Penasaran dengan anjing peliharaannya, bayi ini akhirnya berhasil merangkak untuk pertama kalinya.

Liputan6.com, Jakarta Sejak lama anjing dikenal sebagai sahabat manusia, termasuk anjing milik keluarga yang satu ini. Dalam akun Youtube milik Don Swift, ia memperlihatkan bagaimana putrinya merangkak untuk pertama kali dalam hidupnya ditemani anjing peliharaannya.

Dalam video yang sudah ditonton lebih dari delapan juta orang ini memperlihatkan bagaimana, putri kecil Don Swift berusaha mendekati anjing jenis Labrador yang berjarak sekitar 1 meter di depannya. Hal ini membuat ia merangkak untuk pertama kalinya. Beruntungnya sang ayah berhasil mengabadikan dalam video sehingga bisa disaksikan banyak orang.

Akhirnya setelah berusaha merangkak bahkan hampir terjatuh, sampai juga si bayi kecil ini sampai di depan anjing Labrador hitam. Saat mendekat, anjing labrador memberikan kecupan manis atas usaha bayi mendekatinya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.