Sukses

Mau Nyumbang Sperma dan Dibayar di Sini?

Selain dapat membantu orang lain, mendonorkan sperma ke Bank Sperma juga bisa mempertebal dompet Anda.

Liputan6.com, Jakarta Bayaran seharusnya tidak menjadi alasan utama seseorang untuk mendonorkan spermanya. Tetapi, di Bank Sperma ini mereka yang mendonorkan sperma ternyata dibayar cukup mahal.

Sebuah Bank Sperma di California bernama California Cyrobank (CCB) membayar 125 dolar untuk tiap sperma yang didonorkan. Itu artinya, Anda akan menerima 1500 dolar perbulan jika rutin mendonorkan sperma 3 kali seminggu.

Selain mendapatkan uang, ada banyak bonus-bonus lain yang diberikan Bank Sperma ini. Diantara insentif lain yang diberikan adalah tiket menonton bioskop dan pemeriksaan kesehatan gratis. Meskipun begitu, pendapatan dari mendonorkan sperma tersebut juga tetap dikenai pajak.

Jadi, tambah lagi satu alasan kalau Anda ingin mendonorkan sperma. Selain untuk membantu orang lain, mendonorkan sperma juga dapat mempertebal dompet Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini