Sukses

Alasan Pria Gay Sumbangkan Sperma ke Bank

Mendonorkan sperma ke Bank Sperma adalah hak semua laki-laki. Lantas, apa kira-kira alasan gay menyumbangkan spermanya?

Liputan6.com, Jakarta Menyumbangkan sperma ke Bank Sperma adalah hak semua laki-laki. Tentu, dengan berbagai alasan yang menyertainya. Lalu, kira-kira apa alasan seorang gay menyumbangkan spermanya ke Bank Sperma?

Dikutip dari Gay Star News pada Selasa (28/10/2014), ada banyak alasan yang dikemukakan oleh para pria gay ini ketika menyumbangkan spermanya. Secara umum setidaknya ada 3 alasan utama.

"Saya dan pasangan juga sedang bekerja pada lembaga donor sel telur, jadi saling membantu," kata Toyin Jegede dari London Sperm Bank mengutip pasangan gay yang pernah ke tempatnya.

Selain itu, alasan lain seorang gay mendonorkan spermanya adalah untuk mewariskan gen, sebab mereka tidak mungkin memiliki anak sendiri.

Alasan terakhir biasanya berkaitan dengan kebahagiaan orang lain. "Untuk membantu orang yang tidak memiliki anak," kata Toyin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini