Sukses

Ultah Pertama, RS Pertamedika Sentul City Bikin Acara Seru

Rangkaian kegiatan mengiringi acara ulang tahun RS Pertamedika Sentul City yang pertama

Liputan6.com, Jakarta Sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan dan keinginan menjadi yang terpercaya dalam kesehatan, Rumah Sakit Pertamedika Sentul City menyelenggarakan jalan sehat yang diikuti 300 peserta.

Terdiri dari direksi, manajemen, karyawan serta para dokter dan masyarakat umum dari anak-anak hingga lansia khususnya penghuni Sentul City, para peserta meramaikan kegiatan jalan sehat yang berlangsung dari 06.30 pagi pada Minggu 26 Oktober.

Jalan sehat ini adalah kegiatan yang diselenggarakan untuk memeringati ulang tahun RS Pertamedika Sentul City yang pertama yang jatuh pada 28 Oktober.

Selain jalan sehat, ultah bertema "Sehat bersama RSPSC" ini juga mengadakan rangkaian kegiatan lain seperti Healthy Family Photo Contest, lomba mewarnai untuk anak usia 4-6 tahun, lomba peragaan busana anak usia 4-8 tahun, lomba merangkak untuk anak usia 6-10 bulan.

Acara-acara ini akan memuncak pada syukuran hari Selasa 28 Oktober yang juga bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda. RS Pertamedika Sentul City mengundang para pejabat, instansi terkait dan rekanan untuk mengikuti napak tilas satu tahun perjalanan rumah sakit.

Di momen yang menggembirakan RS Pertamedika Sentul City juga membagi kebahagiaan dengan memberi diskon khusus selama bulan Oktober khusus untuk tarif kamar, pemeriksaan laboratorium, farmasi, radiologi, check Up, bleaching gigi, dan tindakan operasi di kamar bedah.

Napak tilas perjalanan satu tahun RS. Pertamedika telah diawali dengan program CSR (Corporate Social Responsibility) pada Bulan Januari 2014 dengan melakukan Operasi Jantung Terbuka (Mitral Valve Replacement) yang dilakukan oleh tim Bedah Jantung RS. Pertamedika Sentul City dipimpin oleh dr. Alfa Ferry SpBTKV, FRCS, FCS, FIHA.

Pada Februari 2014 RS. Pertamedika Sentul City telah juga menyelenggarakan operasi transplantasi hati yang dipimpin oleh Prof. Koichi Tanaka dari Jepang (sebagai konsulen) diikuti oleh dokter RSPSC dalam rangka transfer ilmu sekaligus kolaborasi dengan rumah sakit pendidikan Dr. Soetomo Surabaya, Rs. Hasan Sadikin Bandung & RS. Cipto mangunkusumo Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini