Sukses

Cara Memutihkan Wajah, Pakai Masker Alami Ini

Sedang mencari cara memutihkan wajah? Coba masker wajah alami ini, deh.

Liputan6.com, Jakarta Sudah banyak produk kecantikan yang menawarkan cara memutihkan wajah di pasaran. Dari yang berbentuk masker, gel, hingga cair. Meskipun begitu, ternyata masih ada saja yang mencari bahan alaminya. Selain harga yang pasti jauh lebih murah, bahan alami pun tidak memiliki efek samping. Berikut masker wajah alami yang dapat membantu memutihkan wajah Anda seperti dilansir dari Stylecraze, Rabu (15/10/2014).

Bahan-bahan yang perlu Anda persiapkan hanya satu buah tomat segar, yogurt dan oatmeal secukupnya.

Pertama, tomat di jus. Lalu, campurkan jus tomat tersebut, yogurt dan oatmeal masing-masing satu sendok teh ke dalam wadah yang telah disiapkan.

Kemudian, aduk bahan-bahan tersebut hingga merata.

Terakhir, Anda tinggal mengoleskannya pada seluruh bagian muka sebagaimana masker pada umumnya. Biarkan selama 15-20 menit, kemudian bilas menggunakan air dingin.

Bahan yang digunakan untuk masker wajah alami ini sendiri masing-masing memiliki kegunaan. Yogurt berguna sebagai pemutih dan pelembab, tomat dapat mencerahkan kulit wajah, sedangkan oatmeal berguna untuk mengangkat sel kulit mati.

Itulah salah satu cara memutihkan wajah dengan bahan alami. Bagaimana, apakah Anda tertarik mencoba masker wajah alami ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.