Sukses

Akibat Gigitan Laba-Laba, Kulit Carol Jadi Tampak Menyeramkan

Akibat gigitan laba-laba perempuan ini menderita, ratusan luka muncul di sekujur tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta Carol Veitch (45) tidak menyangka bila akibat gigitan laba-laba ia menjadi menderita dan mengalami Arachnophobia (ketakutan pada laba-laba). Ketakutannya memang bukan tanpa alasan sebab ratusan luka muncul di sekujur tubuhnya.

Mengutip laman Dailymail, Sabtu (11/10/2014) Carol tersiksa sejak setahun lalu. Ketika itu ia sedang membersihkan rumahnya di Harrogate. Saat itu ia merasa gigitan laba-laba di pergelangan kakinya.

"Awalnya hanya luka di pergelangan kaki, tapi jumlahnya terus bertambah dan saya pikir luka itu cuma karena musim panas. Tapi dua hari kemudian, betis dan pergelangan kaki bengkak dan saya mulai batuk dan susah napas," kata Carol.

Segera setelah itu, Carol pergi ke dokter dan mendiagnosisnya dengan infeksi dada dan bronkitis. Yang menyedihkan ibu satu anak ini menjadi sering kesakitan bila ingin memeluk anaknya. Dan menjadi sangat takut untuk keluar rumah.

Saat ini, Carol masih dalam perawatan terapi untuk menghilangkan phobia dan luka di tubuhnya akibat gigitan laba-laba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini