Sukses

Rahasia Body Atletis Petugas KRL Ganteng, Yudi Ramdhan

Petugas KRL ganteng, Yudi Ramdhan bukan saja dianugerahi wajah tampan, tapi juga memiliki tubuh atletis.

Liputan6.com, Jakarta Petugas KRL ganteng, Yudi Ramdhan bukan saja dianugerahi wajah tampan, tapi juga memiliki tubuh atau body atletis. Maklum mantan bintang iklan dan pembaca berita ini gemar berolahraga renang dan fitnes. 
 
Saat ditemui Liputan6.com di Stasiun Jakarta Kota, Rabu (8/10/2014), Pria berusia 32 tahun itu mengenakan seragam putih dan celana bahan biru gelap yang membentuk tubuh. 
 
Pakaian ini sangat pas dikenakan Yudi sehingga postur wajah dan badannya makin sedap dipandang mata. Penampilan tersebut sangat menunjang pekerjaannya sebagai staf di Divisi Komersial KCJ yang lebih banyak menjalin hubungan dengan klien. 
 
"Saya senang renang dan fitnes. Tapi kesenangan itu saya ikhlaskan berkurang karena bekerja dari pagi dan pulang malam. Makanya dulu badan saya lebih atletis," ujarnya dengan senyum mengembang.
 
Kendati demikian, Yudi tak sepenuhnya meninggalkan hobinya itu. Dia masih menyempatkan diri dua atau tiga kali dalam seminggu untuk fitnes. 
 
"Kalau baju sudah nggak keren dipakai itu artinya saya harus fitnes. Pakai seragam yang ngepas biar kelihatan gagah gitu," sambung Pria yang memiliki tinggi badan 178 cm dan berat badan 75 kg. 
 
Dia mengaku senang menggunakan seragam. Kebiasaan ini banyak dikomplein oleh rekan-rekan kerjanya. "Tapi saya ingin menunjukkan sisi lain dari seragam ini dan penampilan menunjang pekerjaan saya," tegas Yudi.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini