Sukses

4 Fakta Menarik dari Masturbasi Perempuan

Meski jarang dibicarakan, ada empat fakta menarik dari masturbasi pada perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan perempuan seringkali risih jika membahas masturbasi. Tapi tahukah Anda, menurut sebuah penelitian yang dipublikasikan dalam Journal of Sex Research menyebutkan banyak perempuan yang bermasturbasi paling tidak seminggu sekali.

Hal ini memang berdasarkan penelitian yang dilakukan terhadap perempuan di Amerika Serikat yang berbeda dengan kebudayaan timur seperti di Indonesia. Meski belum ada penelitiannya bukan berarti di Indonesia tak ada perempuan yang melakukan masturbasi.

Inilah lima fakta menarik tentang masturbasi perempuan seperti dilansir Women's Health, Jumat (3/10/2014).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masturbasi buat perempuan bahagia

1. Masturbasi buat bahagia
Banyak perempuan melaporkan bahwa solo seks cara menunjukkan penerimaan terhadap diri sendiri. Mereka juga menyatkan ada banyak manfaat mengagumkan, seperti merasa sukacita dan kesenangan, menghilangkan stres, dan membantu mereka bereksperimen melakukan hal-hal yang mampu membuat klimaks.

2. Tanpa ada tuntutan
Saat melakukan hubungan intim dengan pasangan, tak ada tuntutan untuk tampil wangi, mencukur bulu, atau mulut wangi. Karena dilakukan sendiri untuk diri sendiri bebas dilakukan saat dalam kondisi apapun.

3. Beberapa perempuan berpikir masturbasi milik pria
Masturbasi masih lekat dengan aktivitas yang dilakukan pria. Sehingga tidak sedikit perempuan yang merasa bersalah ketika melakukan aktivitas ini.

4. Mencatat hal yang tak membuat puas
Saat perempuan melakukan masturbasi kadang-kadang ada hal yang tidak membuat puas. Lalu ia akan mencatat hal tersebut agar tak mendapati hal itu lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.