Sukses

Botox Tak Selesaikan Masalah Penuaan

Injeksi Botox atau Botulinum Toxin tidak menyelesaikan masalah penuaan.

Liputan6.com, Jakarta Meski prosedur injeksi Botox atau Botulinum Toxin tergolong aman untuk meremajakan wajah, namun cara ini tidak menyelesaikan masalah penuaan.

Seperti disampaikan pakar kecantikan dari Floe Beauty Cottage, Dr Lidya Evangeline bahwa tidak ada cara apapun untuk menunda penuaan kecuali merawat diri dari dalam tubuh.

"Mengonsumsi makanan sehat, memperbanyak makan sayur, buah dan minum air putih itu yang penting karena bagaimanapun botox adalah cara instan dengan memasukkan barang asing ke dalam tubuh, jadi pasti ada risikonya," kata Lidya saat ditemui di Kliniknya, Floe Beauty Cottage, Manggadua Square, Jakarta, ditulis Senin (29/9/2014).

Lidya menambahkan, jika pola sehat telah dilakukan, maka cara mencegah penuaan dini juga bisa dilakukan dengan penggunaan tabir surya dan detoks yang teratur. Sebab kulit akan terus beregenerasi dalam 28 hari sehingga kelembapan kulit harus dirawat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.