Sukses

Top 5 Health: Pria dan Masalah Bercinta

Bagi pria performa bercinta adalah hal yang sangat penting. Baik untuk kebutuhan biologis maupun demi kepercayaan dirinya terhadap pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pria performa bercinta adalah hal yang sangat penting. Baik untuk kebutuhan biologis maupun demi kepercayaan dirinya terhadap pasangannya.

Itulah mengapa artikel yang mengulas tentang pria dan masalah seks selalu menjadi perhatian pembaca. Bukan cuma pria lho yang perlu tahu soal bercinta, wanita pun demikian.

Karena wanita terkenal lebih rumit dalam menikmati seks, membuat tips-tips tentang bagaimana bisa menikmati hubungan intim juga dari perhatian pembaca.

Berikut 5 artikel populer health edisi Sabtu 27 September 2014:

8 Kesalahan Pria Soal Seks


Tidak ada pria yang buruk dalam hal bercinta. Yang ada hanya pria yang ceroboh. Berikut beberapa tips yang bisa menaikkan nilai para pria di depan wanita.

5 Mitos dan Fakta tentang Kesuburan Pria


Keberadaan seorang anak seringkali dijadikan indikator kesuburan seorang pria. Yang tidak langsung berpengaruh pada ‘kesejatian’ seorang pria.  Tak heran banyak pria yang mati-matian berusaha agar punya anak supaya bisa menyandang predikat pria sejati.

4 Fakta Buah Tidak Cocok untuk Berdiet


Sebelum Anda berpikir bahwa buah-buahan akan membuat Anda menjadi ramping, sebaiknya perhatikan sejumlah fakta tentang buah-buahan ini.

5 Penghancur Kenikmatan Seks bagi Wanita

Aktivitas seksual mestinya merupakan hal yang menyenangkan. Tapi ada beragam sebab yang bisa mengacaukan kenikmatan seks. Berikut yang sering menjadi gangguan seks bagi wanita.

5 Hal Penghadang Nikmatnya Seks bagi Pria

Pria pun memiliki berbagai masalah yang bisa mengganggu hubungan seks. Misalnya, rasa sakit setelah ejakulasi atau pada testis. Berikut ini berbagai gangguan yang dialami pria yang membuatnya tak bisa menikmati seks.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini