Sukses

Diet yang Tepat dan Efektif Menurut Adrian Maulana

Diet bagi Adrian Maulana adalah manajemen makan dan bagaimana cara mengatur setiap makanan yang masuk ke dalam tubuh.

Liputan6.com, Jakarta Diet bagi Adrian Maulana adalah manajemen makan dan bagaimana cara mengatur setiap makanan yang masuk ke dalam tubuh. Bukan tidak makan sama sekali, dan hanya mau mengonsumsi buah-buahan dan sayuran saja.

Diet, kata Adrian, bila sampai membuat tubuh menjadi lemas, loyo, dan membuat muka terlihat kusam, menandakan bahwa ada yang salah dengan konsep diet yang dijalani itu.

"Apalagi bila diet membuat si pelaku merasa tersiksa, berarti konsepnya yang harus diperhatikan. Kenapa? Karena menurut saya, diet yang baik adalah pola hidup yang dapat dijalani sepanjang hidup kita," kata Adrian kepada Health-Liputan6.com di Jakarta ditulis Sabtu (27/9/2014)

Suami Dessy Ilsanty mengatakan bahwa dirinya telah menjalani diet selama belasan tahun. Setiap pagi, dirinya rutin mengonsumsi oat dan putih telur. Sedangkan pada siang hari, barulah memasukan karbohidrat berupa nasi ke dalam tubuhnya.

"Malam hari, saya mengonsumsi lauk pauknya saja dan buah-buahan," kata Adrian.

Pola diet yang seperti ini, terang Adrian, membuat tubuhnya senantiasa sehat dan bugar. Adrian mengaku, dirinya bukanlah sosok orang yang seringkali sakit dan harus menjalani perawatan di rumah sakit.

"Saya juga kan ingin hidup panjang. Hidup panjang yang sehat, bukan hidup panjang yang sakit-sakitan. Maka itu, saya menjalani diet seperti ini," kata Adrian menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini