Sukses

Nurul Habibah Tak Perlu Diet Ketat agar Langsing

Bagi Nurul Habibah, bila ingin terlihat langsing konsumsilah makanan sehat dan olahraga teratur.

Liputan6.com, Jakarta Bila kebanyakan perempuan muda melakukan diet ketat agar terlihat langsing, Nurul Habibah justru memilih untuk tidak melakukannya. Bagi Satpol PP asal Pandeglang, Banten, bila ingin terlihat langsing konsumsilah makanan sehat dan olahraga teratur.

"Aku enggak diet, cuma mengatur jumlah dari makanan yang aku makan sehari-hari," kata Nurul Habibah saat bertandang ke Redaksi Health-Liputan6.com, di SCTV Tower Lantai 14, Senayan City, Jakarta, Rabu (24/9/2014)

Lebih lanjut perempuan cantik berusia 21 tahun ini mengatakan, penting mengonsumsi makanan kaya serat. Dengan begitu, tubuhnya akan dengan mudah memproses beragam jenis makanan yang masuk ke tubuhnya.

"Selain itu, aku juga tidak lupa mengonsumsi buah dan air putih," kata Nurul Habibah menambahkan.

Sehari-hari, Nurul Habibah yang terkenal karena unggahan foto selfie-nya di Facebook, rutin mengonsumsi buah melon, karena dianggap kaya vitamin, mineral, dan serat. "Ketimbang buah lainnya, melon yang paling sering aku konsumsi," kata Nurul Habibah.

Sedangkan konsumsi air putih dalam sehari, Nurul Habibah memilih untuk meminum 100 mililiter air dalam botol.

"Aku minumnya air putih segede botol itu (menunjuk salah satu merek air putih dalam botol)," kata Nurul Habibah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.