Sukses

Rahasia Bugar Satpol PP Cantik Nurul Habibah

Setiap hari, Nurul Habibah tidak lupa melakukan aktivitas fisik berupa sit-up dan loncat tali skipping.

Liputan6.com, Jakarta Nurul Habibah, Anggota Satpol PP Dinas Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten yang tengah menjadi idola di dunia maya punya rahasia agar senantiasa tampil bugar. Setiap hari, Nurul Habibah melakukan sit-up dan skipping (lompat tali).

"Sit-up 10 kali, dan loncat tali skipping sebanyaknya, tidak ada patokan," kata Nurul Habibah saat bertandang ke Redaksi Health-Liputan6.com, di SCTV Tower Lantai 14, Senayan City, Jakarta, Rabu (24/9/2014)

Menurut Nubi, sapaan akrab Nurul Habibah, situ-up dan loncat tali skipping, tidak hanya membuat tubuh senantiasa bugar, tetapi juga mencegah agar tidak buncit. "Dua olahraga ini membuat perutku rata. Lagipula, kalau buncit susah larinya," kata Nurul Habibah.

Gadis berjilbab berusia 21 tahun ini sadar betul bahwa profesinya sebagai Satpol PP mengharuskannya untuk senantiasa bugar. Jika tidak, maka akan menyulitkan aktivitasnya.

"Tak jarang juga, aku sering lari ke sana ke mari. Kalau tidak bugar, akunya enggak kuat," kata Nurul Habibah.

Selain itu, Nurul Habibah pun tidak lupa mengonsumsi air putih setiap hari, agar dirinya tidak kekurangan cairan. "Dalam sehari, aku minum air putih ukuran 100 mililiter itu. Ukuran tubuhku cukupnya segitu," kata Nurul Habibah menekankan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini