Sukses

Selamat, Kate Middleton Hamil Anak Kedua!

Berita resmi dari Istana Kensington, Kate Middleton hamil anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya, pihak Istana Kensington secara resmi memberi tahu bahwa Kate Middleton, istri Pangeran William sedang hamil anak kedua.

Berita kehamilan kedua Kate Middleton secara resmi diumumkan oleh akun Twitter Clarence House pada Senin (8/9/2014) yang berbunyi: "The Duke and Duchess of Cambridge are very pleased to announce that The Duchess of Cambridge is expecting their second child".

Berita ini pun disambut ucapan selamat dari berbagai pihak. Diantaranya lewat media sosial Twitter dari Perdana Menteri David Cameron, jurnalis Piers Morgan, dan banyak publik figur lain.

Mengingat pada kehamilan pertama Kate Middleton mengalami morning sickness hebat bernama hiperemesis gravidarum yang membuatnya sampai masuk rumah sakit, maka ia tidak dapat menemani Pangeran William saat ke Oxford.

Kini, Kate sedang dalam perawatan dokter di Istana Kensington seperti yang disampaikan dalam website resmi Prince of Wales.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini