Sukses

Aksi Michelle Obama Kampanye Makan Sehat

Semangat dalam promosi makan sehat, Michelle Obama tampil dalam sebuah video kampanye gaya hidup sehat.

Liputan6.com, New York Ibu negara Amerika Serikat yang satu ini tampaknya selalu semangat dalam berbagai upaya untuk mengampanyekan hidup sehat. Kali ini, Michelle Obama berakting dalam video bertajuk 'Snackpocalypse' yang juga dibintangi aktris muda Chloe Moretz mempromosikan makan sehat.

Dalam video berdurasi sekitar empat menit, Michelle hanya berakting sebentar di akhir video. Ia hanya berucap satu kalimat dalam video ini sambil memegang satu wadah berisi wortel.

Video ini bercerita tentang Moretz yang berperan sebagai siswa yang hidup sehat dengan makan-makan sehat. Ia harus melawan teman-temannya sebagai zombie yang menyenangi makanan cepat saji seperti burger hingga minuman kola seperti dilansir NY Daily News, Kamis (4/9/2014).

Ini bukan kali pertama Michelle tampil dalam sebuah video yang mengkampanyekan gaya hidup sehat dengan makan-makanan sehat. Di awal tahun 2014 lalu, ia tampil dalam salah satu segmen parodi "Ew" dalam program televisi The Tonight Show Starring Jimmy Fallon yang mengkampanyekan berolahraga dan makan sehat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.