Sukses

Bahan Alami Pendongkrak Gairah Bercinta

Bahan-bahan alami yang sering kita temui di rumah seperti kopi atau madu ternyata bisa membangkitkan gairah bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Bahan-bahan alami yang sering kita temui di rumah seperti kopi atau madu ternyata bisa membangkitkan gairah bercinta. Seperti dikutip dari Yourtango, Kamis (4/9/2014) berikut ini:

1. Maca (ginseng Peru)

Maca atau dengan sebutan ilmiah Lepidium meyenii adalah tanaman yang tumbuh di Bolivia dan Peru ini dikenal sebagai ginseng dari Peru. Akar maca yang mengandung zat besi, fosfor, kalsium, seng, kalium, natrium, yodium, kobalt dan mangan serta Vitamin A, B1, B2, B12, C, D dan E dipercaya dapat menyeimbangkan hormon dan meningkatkan kesuburan.

Di sejumlah supermarket, maca sering dijual dalam bentuk bubuk dan sering dijadikan minuman pendongkrak libido pria. Itulah sebabnya, maca tergolong afrodisiak.

2. Kakao

The Journal of Sexual Medicine menerbitkan sebuah studi yang menemukan bahwa wanita yang makan cokelat setiap hari, grafik fungsi seksual sangat tinggi.

3. Kayu manis

Selain menjaga kekebalan tubuh, minum segelas kayu manis hangat juga bisa menjadi obat lelah setelah seharian beraktivitas.

4. Madu

Madu telah terbukti dapat meningkatkan stamina dan meningkatkan kejantanan dan kesuburan

5. Santan

Di beberapa negara, santan secara alami dipercaya dapat menyeimbangkan hormon dan meningkatkan gairah seksual.

6. Kopi

Cobalah membuat kopi 1-2 kali seminggu, tanpa gula. Selain menyehatkan jantung, kafein juga sering dikaitkan peningkatan gairah bercinta.

Selanjutnya, mungkin Anda bisa mencoba resep minuman yang bisa meningkatkan gairah seksual berikut ini dengan menggunakan bahan diatas. Penasaran? Cek cara pembuatannya:

Bahan

2/3 kopi panas
1 sendok makan kakao
2 sendok makan santan
1 sendok makan madu
1/2 sendok teh kayu manis
1 sendok teh maca

Cara pembuatan

Tuangkan kopi ke dalam mangkuk sedang. Tambahkan kakao, santan, madu, dan kayu manis. Campur dengan mixer hingga berbusa. Tambahkan maca dan sajikan segera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini