Sukses

Sarihusada Rayakan Ulang Tahun ke 60 Meriah di Yogyakarta

Produsen susu formula anak-anak di Indonesia, PT Sarihusada Generasi Mahardika (Sarihusada) melakukan perayaan ulang tahun meriah di Yogyaka

Liputan6.com, Jakarta Produsen susu formula anak-anak di Indonesia, PT Sarihusada Generasi Mahardika (Sarihusada) melakukan perayaan ulang tahun meriah di Yogyakarta. Peringatan 60 tahun perusahaan ini berturut-turut diselenggarakan pada 30-31 Agustus.

Menurut Head of Corporate Affairs Sarihusada, Arif Mujahidin, acara ini bertema Sebuah Cinta Bernama Sarihusada yang didesikan untuk semua orang yang turut membantu tumbuhnya Sarihusada.

"Ada acara kunjungan pabrik yang memperlihatkan siapapun yang ingin melihat bagaimana produk sarihusada bisa sampai ada di tangan kita melalui proses yang cukup panjang. Dan dikembangkan bukan hanya berdasarkan pengetahuan tapi juga atas kepedulian terhadap pemenuhan hak gizi pada anak dan ibu di Indonesia" kata Arif pada wartawan, Minggu malam, ditulis Senin (1/9/2014).

Selanjutnya, kata Arif, ada acara seminar untuk awam bertema Nutrisi Optimal bagi 1000 hari pertama awal kehidupan sebagai investasi bagi kualitas kesehatan di masa depan. Seminar ini diselenggarai mengingat kondisi gizi anak Indonesia yang buruk dan tingginya angka kematian ibu dan bayi.

"Kami ingin menunjukkan bahwa nutrisi bukan hanya penting sejak bayi lahir tapi dari awal kehamilan," ungkapnya.

Acara puncaknya, Sarihusada menyelenggarakan jalan sehat keluarga yang terdiri dari karyawan dan masyarakat Yogya sebagai bentuk kepercayaannya memilih produk bergizi.

"Acara ini berlangsung di alun-alun Yogyakarta. Pada acara tersebut, Sarihusada juga menggelar program sosial berupa donasi susu pertumbuhan anak serta berbagai permainam dan hiburan seperti misalnya menghias 60 tumpeng buah dan sayur oleh karyawan dan keluarga Sarihusada," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini