Sukses

10 Makanan yang Ampuh Cegah Ejakulasi Dini bagi Pria

Berikut penelusuran makanan yang dapat membangkitkan hormon Anda dalam bercinta

Liputan6.com, Jakarta Ejakulasi dini atau ketidakmampuan pria mempertahankan orgasme saat bercinta memang tidak diharapkan. Apalagi jika hal ini terlalu sering dan akhirnya mengganggu kehidupan seks Anda. Penelitian menunjukkan bahwa ejakulasi dini juga ternyata ada hubungannya dengan usia. Tapi jangan khawatir, karena ada beberapa makanan super yang dipercaya dapat menjadi solusi alami dan dapat meningkatkan kadar testosteron pada pria.

Penasaran? Berikut penelusuran makanan yang dapat membangkitkan hormon Anda dalam bercinta, seperti dikutip Boldsky, Sabtu (16/8/2014) berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Asparagus

1. Asparagus

Asparagus dikaitkan dengan beberapa manfaat kesehatan pada pria, seperti misalnya meningkatkan gairah seks pada pria. Kandungan mineral dan vitamin E yang tinggi dalam sayuran ini juga dapat meningkatkan fungsi hormon pada pria.

3 dari 10 halaman

Telur



2. Telur

Protein yang tinggi pada telur merupakan komponen kunci dalam meningkatkan dorongan seks. Mengonsumsi sekitar 2 butir telur akan membuat keajaiban bercinta pada pria. Telur juga salah satu makanan yang sangat efektif dapat menyembuhkan ejakulasi dini pada pria.

4 dari 10 halaman

Cokelat hitam



3. Cokelat hitam

Cokelat hitam diidentifikasi menjadi makanan lain yang da[at menyembuhkan ejakulasi dini.  Cokelat hitam mengandung L-Arginine Hcl, asam amino yang penting dalam mengatur produksi hormon dalam tubuh.

5 dari 10 halaman

Wortel



4. Wortel

Wortel dilengkapi dengan vitamin dan segala macam mineral penting. Vitamin dalam wortel dapat membantu memperkuat otot-otot penis dan mengatur aliran darah ke organ seks pria.

6 dari 10 halaman

Wortel


5. Oats

Oats mengandung serotonin, bahan kimia penting yang membantu dalam mengurangi kecemasan dan stres. Seringkali ejakulasi dini terjadi karena peningkatan tingkat kecemasan dan stres. Selain itu, oats tinggi protein sehingga membantu dalam meningkatkan testosteron.

6. Alpukat

Buah yang sering dijus ini kaya vitamin termasuk C, K dan B. Vitamin K dapat membantu mengatur aliran darah ke organ-organ penting tubuh. Selain itu, alpukat juga mengandung protein dan serat yang dapat menguatkan stamina saat bercinta.

7 dari 10 halaman

Blueberry



7. Blueberry

Di antara banyak makanan yang mencegah ejakulasi dini, blueberry ini amat efektif dalam menghilangkan radikal bebas dalam tubuh dan menambah jumlah sperma pada pria.

8. Pisang

Pisang mengandung enzim yang disebut bromelain yang sangat efektif dalam meningkatkan dorongan seks pada pria. Buah ini juga dipercaya dapat meningkatkan jumlah sperma pada pria.

8 dari 10 halaman

Kenari



8. Kenari

Jenis kacang-kacangan ini kaya protein dan mineral penting yang dapat mencegah impotensi, disfungsi ereksi dan ejakulasi dini.

9. Sereal

Sereal mengandung tiamin dan niacin. Niacin dikaitkan dengan ereksi lebih lama dan lebih kuat, sehingga membantu Anda lebih lama di tempat tidur.

9 dari 10 halaman

Seledri



10. Seledri

Tanaman hijau yang biasa dicampur dalam sup ini kaya androstenone dan adrostenol yang dapat menyembuhkan ejakulasi dini.

10 dari 10 halaman

Bawang



11.Bawang

Baik bawang merah dan bawang putih, keduanya mengandung allcin, bahan penting yang meningkatkan dorongan seks pada pria.

12. Almond

Almond kaya akan zincdan protein. Zinc pada makanan ini juga solusi bagi penderita ejakulasi dini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini