Sukses

Psikolog: Marshanda Tak Butuh Seorang Pengacara

Jika memang Marshanda membutuhkan seseorang untuk membantu menyelesaikan masalah yang tengah dihadapinya, tidak perlu menyewa pengacara

Liputan6.com, Jakarta Pengacara kondang O.C Kaligis ditunjuk langsung oleh Marshanda untuk membantu menangani kasus yang kini tengah membelitnya. Tampaknya, artis yang sempat menyebut dirinya seorang motivator artis (motivartis) tak main-main dengan keinginannya untuk memejahijaukan sang bunda, Rianty Sofyan.

Sebagai Psikolog, Dr. Rose Mini A.p., M.Psi, menyayangkan tindakan yang diambil oleh Marshanda. Menurutnya, jika memang Marshanda membutuhkan seseorang untuk membantu menyelesaikan masalah yang tengah dihadapinya, tidak perlu sampai menyewa pengacara.

"Marshanda membutuhkan orang yang mampu menjembatani antara dia dan ibunya, bukan pengacara yang membawa masalah ini sampai ke pengadilan. Sebenarnya, ini tidak menguntungkan kedua belah pihak," kata Rose Mini saat diwawancarai Health Liputan6.com di Gedung Satmarindo, Jalan Ampera Raya Nomor 5, Cilandak, Jakarta Selatan, ditulis Kamis (7/8/2014)

Dijelaskan Rose Mini, baik Marshanda maupun Rianty Sofyan, hanya perlu saling mengungkapkan apa yang menjadi keinginan nya. "Kalau saya lihat, sebenarnya kasus ini  sudah berlangsung lama. Hanya saja, tidak menghasilkan sesuatu yang sinkron bagi keduanya. Sehingga, terbentuklah seperti ini," kata Rose Mini.

Bila berkiblat pada agama, terang Rose Mini, Marshanda sebagai seorang anak, tidak pantas melakukan tindakan seperti ini ke ibu kandungnya sendiri.

"Dalam ajaran agama apa pun, bilang `AH` saja sama ibu tidak boleh, apalagi sampai berdebat dan bergulir ke pengadilan. Ada cara lain yang dapat ditempuh oleh Marshanda, tapi tidak dengan cara ini," kata Rose Mini menekankan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini