Sukses

18 Rumah Sakit Siloam Telah Beroperasi di 9 Kota

Baru-baru ini Siloam memberitahukan bahwa sebanyak 18 unit Rumah Sakit Siloam telah beroperasi di 9 kota yang tersebar di seluruh Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Rumah Sakit Siloam terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi para pasiennya. Baru-baru ini Siloam memberitahukan bahwa sebanyak 18 unit Rumah Sakit Siloam telah beroperasi di 9 kota yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan begitu, total kapasitas tempat tidur di rumah sakit tergolong elit tersebut berjumlah lebih dari 3.700 buah.

"Siloam juga didukung lebih dari 1.500 dokter, termasuk 1.209 dokter spesialis. Tak hanya itu, Siloam juga memiliki lebih dari 2.700 perawat serta lebih dari 2.300 staf pendukung lainnya yang memberikan layanan kepada 2 juta pasien untuk mendapat kenyamanan serta perawatan di rumah sakit kami tahun lalu," kata Presiden Direktur Group, Romeo Liedo seperti dikutip dari rilis yang diterima Health Liputan6.com pada Selasa (8/7/2014)

Dalam keterangan resmi tersebut, pihak Siloam mengabarkan bahwa Rumah Sakit Siloam dianugerai Penghargaan Eropa, yaitu besat Practice 2014 oleh European Society for Quality Research (ESQR) di Brussels.

"Pengakuan ini merupakan bukti pencapaian tim medis kami dalam meningkatkan reputasi pelayanan kesehatan yang mengutamakan keselamatan pasien," kata Romeo Liedo.

Selain itu, Siloam telah dianugerahi penghargaan `Indonesia’s Most Reputable Private Hospitals 2014 Awards` dari SWA Magazine Indonesia, dan `The Best in Building and Managing Corporate Image Awards 2014` oleh TEMPO Media Group.

“Penghargaan ini benar-benar menunjukkan komitmen dan tujuan yang kami tetapkan untuk tahun 2014, Tahun Perbedaan (The Year of Distinction). Kami akan terus menjadi mitra kesehatan dan kesejahteraan bagi orang pasien yang kami layani di setiap fase kehidupan mereka," kata Chief Operating Officer, Dr Andry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.