Sukses

Tidur Bugil Bikin Pasangan Lebih Bahagia

Tahukah Anda, dengan tidur telanjang tanpa mengenakan apa pun dapat membuat pernikahan bahagia yang Anda idam-idamkan itu terwujud?

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan yang bahagia adalah idaman setiap pasangan yang menikah. Tapi, tahukah Anda, dengan tidur telanjang tanpa mengenakan apa pun dapat membuat pernikahan bahagia yang Anda idam-idamkan itu terwujud?

Dalam sebuah jejak pendapat yang dilakukan di London, Inggris, ditemukan bahwa pasangan yang mengenakan pakaian di tempat tidur lebih banyak mengalami pertikaian di tempat tidur, ketimbang mereka yang memilih tidur dalam keadaan bugil.

Dari 1.004 warga di Inggris, 57 persen dari mereka yang tidur dengan keadaan telanjang mengatakan, mereka senantiasa bahagia dalam hubungannya, dibanding dengan 48 persen dari mereka yang tidur mengenakan piyama, 43 persen memakai gaun tidur, dan 38 persen pasangan yang mengenakan kaos tidur.

"Saya tidur dalam keadaan telanjang selama enam tahun terakhir. Sekarang, saya merasa lebih nyaman daripada memakai piyama atau celana boxer," kata salah seorang responden, Stephen McKensie, 33 tahun, seperti dikutip Daily Mail, pada Senin (30/6/2014).

Lebih lanjut Stephen mengatakan, sang istri yang turut melakukan itu, merasakan jauh lebih bahagia daripada sebelumnya. Selain itu, keduanya pun jauh lebih rileks dalam menjalani hari-hari sebagai suami istri.

Menurut Stephanie Thier-Ratchliffe, dari Cotton USA, ada banyak faktor yang memengaruhi keberhasilan suatu hubungan. Namun, salah satu faktor yang kerap dilupakan adalah suasana lingkungan di kamar tidur.

"Penelitian juga mengungkapkan, sikap pasangan di kamar tidur akan memengaruhi kebahagian dalam menjalin sebuah hubungan," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini