Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Foreplay Kaki Agar Capai Klimaks Bersama

Pemanasan (foreplay) bisa dilakukan dengan kaki bila pasangan ingin mencoba hal yang berbeda.

Liputan6.com, New Delhi Sejumlah pasangan tergila-gila dengan kaki karena bisa membuatnya mengalami kepuasan seksual. Alhasil, pasangan ini berusaha membuat dirinya terangsang dengan melakukan 'seks kaki'.

Orang yang tergila-gila dengan kaki biasanya bisa terangsang secara seksual karena kaki atau alas kaki pasangannya. Ketertarikan tersebut termasuk dari ukuran dan bentuk jari, perhiasan, perawatan kaki seperti pedicure, dan pijat.

Apabila Anda bukan pasangan yang tergila-gila dengan kaki, Anda bisa mencoba melakukan foreplay dengan memanfaatkan kaki bersama pasangan. Melakukan dengan teknik yang benar akan membuat pasangan mencapai klimaks yang luar biasa.

Berikut beberapa cara foreplay (pemanasan) seksi yang bisa dicoba pasangan dengan menggunakan kaki seperti dikutip Indiansutra, Kamis (12/6/2014):

1. Pijatan lambat

Anda bisa mulai menggosokkan kaki Anda ke organ vital pria jika Anda perempuan. Berikan pijatan lambat dengan jari-jari kaki ataupun telapak di kejantanan pria hingga ia mengalami ereksi. Apabila Anda pria, saat istri Anda tiduran, mulailah memijat kakinya dengan lembut dengan tangan Anda. Kemudian sentuh kaki perempuan dengan kejantanan Anda dan gerakkan ke atas dan kebawah.

2. Teknik mencengkram

Pada teknik ini perempuan meletakkan jari-jari dan telapaknya bersama-sama. Jari kanan harus menyentuk jari kiri seperti mencengkram. Pria kemudian memasukkan kejantanannya dari telapak dan wanita menggenggamnya dengan kuat.

3. Jari-jari

Teknik ini melibatkan memasukkan organ vital pria di antara jari-jari. Perempuan harus mampu meregangkan jari-jari kakinya dengan benar agar melakukan teknik dengan benar pula.

Jadi pada dasarnya, perempuan meleparkan jari-jari kakinya untuk membiarkan kelamin pria masuk. Kemudian pria bergerak pelan dan memasukkan kelaminnya di sela-sela jari. Biasanya dilakukan antara jempol kaki dan jari kedua.





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini