Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Berpacaran Tak Harus Bercinta, Ini Cara Mencegahnya!

Saat berpacaran pasangan ingin lebih mengenal satu sama lain. Seks dalam berpacaran hanya sebagai cara menunjukkan cintanya ke pasangan

Liputan6.com, New Delhi Tak sedikit pasangan yang berpacaran hanya untuk seks. Padahal, saat berpacaran pasangan salah satunya  ingin lebih mengenal pasangan sebelum menempuh pernikahan. Apabila Anda berpacaran dengan orang yang Anda cintai, cobalah menjalin hubungan tanpa seks.

Sebuah hubungan asmara itu berdasarkan seberapa sayang Anda kepada orang lain dan seberapa besar Anda perhatian, dan sebagainya. Seks dalam hubungan asmara hanya sebagai cara untuk menunjukkan rasa cinta kepada pasangannya.

Ketika Anda ingin menunjukkan rasa cinta ke kekasih Anda, jangan berpikir melakukan hubungan intim sebelum terikat dalam hubungan yang sah alias menikah. Apabila Anda berencana menunggu waktu yang tepat untuk menyerahkan kesucian Anda, ada beberapa cara agar Anda berpacaran tanpa harus bercinta seperti dilansir Boldsky, Rabu (4/6/2014):

1. Travel bersama

Apabila Anda bersama pacar jalan-jalan bersama, gunakan kamar terpisah untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan.

2. Memiliki hobi yang sama

Agar Anda berdua berpacaran tanpa seks, habiskan waktu bersama dengan melakukan hobi yang sama. Lakukan hal-hal yang membuat Anda berdua senang tanpa harus bercinta.

3. Bermain satu sama lain (bukan seks)

Bermain dengan pasangan Anda tapi bukan yang memicu seks. Cobalah melakukan olahraga seperti sepakbola, bola basket atau berenang untuk mengalihkan perhatian Anda.

4. Percakapan yang bermakna

Berbicara tentang hal-hal yang bermakna sebagai cara agar Anda memiliki hubungan tanpa seks. Percakapan ini akan membantu Anda berdua mengenal satu sama lain.

5. Masak spesial

Salah satu cara menarik perhatian pria adalah melalui perutnya. Buatkan ia makanan yang enak dan nyalakan musik yang menyenangkan sebagai latar belakang.

6. Berikan kejutan

Saling memberikan kejutan dari waktu ke waktu agar Anda memiliki hubungan tanpa seks. Bila Anda memberikan kejutan kecil di dalam hubungan asmara, Anda akan menambahkan percikan asmara dalam hubungan Anda.

7. Jangan dekat-dekat secara fisik

Tak ada alasan Anda tak perlu mendekat secara fisik ke perempuan atau pria Anda ketika Anda ingin melakukannya. Namun, mempertahankan jarak dengan pasangan Anda bisa membantu Anda tetap berhubungan tanpa seks.

8. Kencan bersama

Berkencan tak hanya berdua, tapi bersama-sama pasangan lain akan menyenangkan. Cara ini juga bisa mencegah pasangan berhubungan saat berduaan.

9. Bicara tentang batasan pacaran

Cobalah berbicara tentang batasan-batasan dalam berhubungan. Topik ini ideal untuk didiskusikan. Dengan cara ini, Anda bisa tetap berpacara tanpa seks.

10. Ketidakpastian di masa depan

Apabila Anda berpacaran, belum ada kepastian bahwa pacar Anda bakal menjadi suami atau istri Anda. Karena itu, cara yang terbaik menghindari hubungan seksual.

11. Seks visual

Salah satu cara yang sempurna berpacaran tanpa seks adalah memvisualisasikannya.

12. Hindari tempat yang menjerumuskan

Agar Anda berdua tak terbujuk melakukan hubungan intim sebelum waktunya, hindari tempat-tempat yang bisa menarik Anda untuk bercinta. Tempat-tempat itu seperti hotel atau toilet agar tak terjadi hubungan intim yang tak diinginkan.








* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini